Minggu, 28 April 2013

Istri Idamanmuu

"JIKA AKU SUDAH MENIKAH NANTI" (Harapan Setiap Wanita Muslimah) ::Bismillaahirrohmaanirrohiim:: ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa bertakwa kepada Allah SWT dan mengikuti apa yang Rasulullah SAW Sabda dan Teladankan... ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa hormat, taat serta patuh kepada suami.. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa minta izin kepada suami jika hendak bepergian. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa mengghargai dan menerima pemberian suami serta tidak akan banyak menuntut. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa menjaga kehormatan diri ketika suami tak ada di rumah. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa menjaga kehormatan dan harta suami. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa berusaha menyenangkan dan menghibur hati suami disaat suami sedang ada masalah. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa melayani suami dengan baik dalam hal kehidupan sehari-hari dan kebutuhan batin. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa menjadi penyejuk dalam rumah tangga bagi suami dananak-anakku. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang tak segan-segan menasehati jika suami melakukan hal tak baik. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang lebih betah di rumah dari pada di luaran untuk hal-hal yang tak ada gunanya. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang selalu bisa memperhatikan apa yang disuka dan yang tak disuka suami. ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang selalu menjauhkan diri dari kumpulan orang-orang yang suka gisip (ghibah). ✔ Aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa menjadi pengayom dan penuh kasih sayang dalam merawat serta mendidik anak-anakku. ✔ Dan aku ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa lebih mementingkan meningkatkan ibadah dari pada digunakan untuk hal-hal yang tak begitu penting.. ► Mudah-mudahan aku dan kita semua bisa mempraktekkannya dengan penuh ketulusan. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar